Arturo Vidal

Ancelotti: Inter Milan Harus Melupakan Vidal

Carlo Ancelotti menegaskan kepada Inter Milan untuk mengakhiri pengejaran mereka untuk mendapatkan Arturo Vidal. Dimana kedua klub itu akan mengadakan pertandingan uji coba di ajang Internasional Champions Cup (ICC).

Pemain kebangsaan Chili itu bergabung bersama Bayern Munchen dari Juventus dengan Biaya 37 juta euro pada tahun 2015, telah dikaitkan atas kepindahannya gelandang Schalke o4, Leon Goretzka yang terdengar kabar segera bermain di Allianz Arena.

Pada konfrensi pers jelang pertandingan di Singapura, Ancelotti telah memberitahukan bahwa Vidal tidak ada niat untuk hengkang dari klub. Pelatih kebangsaan Italia itu siap mempertahankan pemainnya di bursa transfer musim ini.

Dan dia pun tidak mengatakan kepada kepada pelatih Inter Milan Luciano Spalletti dan juga direktur Walter Sabatini, bahwa gelandangnya tidak dijual.

Arturo Vidal Bayern Munchen
terlihat vidal senang di sebuah laga

Ancelotti Ungkapkan Jelang Pertandingan Persahabatan Kontra Inter Milan

Sebelumnya Carlo Ancelotti sudah memberikan penjelasan kepada klub asal Italia, Inter Milan untuk menjauhi pemainnya yang bernama Arturo Vidal. Sang pelatih pun siap untuk mempertahankan gelandangnya trasnfer musim ini. Tentunya Vidalnya akan mempertimbangkan jika Inter memberikan penawaran.

“Ini akan menjadi sebuah pertandingan penting dan kami akan bermain dengan cara terogranisasi,” ucap Ancelotti.

“Saat ini Inter mempunyai pelatih baru dan memiliki banyak pengalaman. Dengan begitum kita akan melihat pemain baru yang bergabung dengan mereka.”

“Saya yakin, Vidal akan tetap bersama kami. Saya pun juga telah mengatakan kepada teman saya, Sabatini dan Spalletti untuk melupakan tentang pemain tersebut.”

Mengenai masa depannya sendiri, Ancelotti mengatakan akan kembali ke Italia suatu hari nanti.

“Saya merasa bahagia di sini, saya ingin fokus untuk Bayern Munchen,” tambah sang pelatih.

“Tentu saja, saya masih orang Italia dan merupakan hal yang normal jika saya berpikir untuk kembali ke sana untuk masa mendatang.”

“Ini bisa menjadi sebuah pilihan, namun tidak dalam waktu dekat.”

Arturo-Vidal-Bayern-Munchen
ekspresi vidal yang sedang kesal

Ancelotti Ingin Inter Milan Lupakan Vidal

Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti memberikan pesan khusus untuk Inter Milan di jendela transfer kali ini. Dimana sang pelatih berkeinginan Nerazzurri dapat melupakan dalam minatnya mendatangkan Arturo Vidal. Klub asal Italia itu, menargetkan Vidal untuk memperkuat barisan tengah mereka.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti beranggapan kapten timnas Chili tersebut merupakan sosok pemain yang memiliki karakter sama dengan Radja Nainggolan yang merupakan mantan anak asuhnya AS Roma. Spaletti sendiri tidak bisa merayu Nainggolan untuk bermain di Giuseppe Meazza.

Roma memang tidak akan melepaskan pemain berdarah Indonesia tersebut, karena dia merupakan pemain terpenting di tim. Pada sebelumnya, terdengar kabar bahwa Inter Milan sempat memberikan penawaran senilai 57 juta euro atau sekitar Rp.866 miliar membawa Vidal kembali ke Liga Italia.

Akan tetapi, tawaran tersebut langsung mendapatkan penolakan dari Munchen dan juga Vidal.

“Vidal akan tetap bermain bersama kami di musim depan. Saya sendiri pun sudah membicarakan dengan pelatih Inter Milan, Spaletti yang merupakan teman saya. Agar dia dapat melupakan niatnya,” kata Ancelotti kepada media.

“Klub itu sudah memiliki pelatih baru yang berpengalaman. Maka dari itu, kita lihat pemain baru mana yang akan bergabung dengan mereka,” tambah pelatih Munchen.

Mantan pemain Juventus itu diprediksikan akan kehilangan posisinya jika Munchen sukses mendapatkan jasa Leon Goretzka dari Schalke 04. Dengan adanya pemberitaan tersebut, Ancelotti pun membantahnya dan mengatakan bahwa Vidal akan tetap berada di Allianz Arena.