Jadwal Bola Hasil Pertandingan Inter Milan vs Genoa: Skor 2-0

Pertandingan babak ke-16 Serie a mempertemukan Inter Milan dengan Genoa. Inter harus menjamu Genoa di Giuseppe Meazza, San Siro pada 12 Desember dini hari.

Inter memulai pertandingan dengan santai, namun permainan mereka semakin membaik seiring waktu dan mampu mengakhiri pertandingan dengan skor 2-0.

Mulai memasuki musim dingin, lapangan saat kondisi permainan berkabut cukkup pekat. Namun, jarak pandang pemain masih cukup untuk menggelar pertandingan ini.

Inter bermain dengan tenang dan menata permainan dengan serangan dari bawah. Mereka sukses membuat banyak peluang gol.

Sementara di sisi lawan hanya lebih banyak menunggu dan menyerang mengandalkan kecepatan para pemain mereka. Namun penyerangan dari Genoa bisa dihentikan oleh lini perahanan inter yang cukup baik.

Hasil Pertandingan Inter Milan vs Genoa: 2-0

giuseppe meazza stadium
Inter Milan menjamu Genoa untuk melanjutkan pertandingan Liga Italia Serie A babak 16 di Giuseppe Meazza pada 12 Desember 2016 pukul 02:45.

Inter meraih keunggulan di menit ke-38 dengan mencetak gol pertama mereka. Bola kiriman dari Joao Mario dari sepak pojok pergulir di depan gawang kemudian jatuh ke kaki Marcelo Brozovic. Ia menempatkan bola ke pojok bawah tiang jauh, Inter pun mendapatkan 1 skor.

Lalu gol kedua tercipta dan Inter berhasil menggandakan keunggulan. Joao Mario menerobos dari sisi kiri kotak penalti dan melepas umpan kepada Brozovic dan dilakukan tendangan ke arah gawang. Bola berhasil masuk sehingga skor menjadi 2-0 bagi Inter.

Setelah itu, kedua tim masih saling menyerang, tetapi tidak ada gol yang tercipta sampai pertandingan selesai. Dengan begini, pertandingan berakhir dan Inter naik ke peringkat sembilan klasemen sementara dengan 24 poin. Sementara itu, Genoa berada di posisi 13 dengan 20 poin.

Jadwal Bola Genoa Pernah Mengalahkan Juventus Dengan Skor 3-1

Menurut Jadwal Bola Malam Ini Menjamu Juve di Stadio Luigi Ferraris pada 27 November, Genoa berhasil mendapatkan 3 poin dari pertandingan tersebut.

giovanni simeone
Giovanni Simeone menjadi pemeran penting atas kemenangan tersebut. Pemain asal Argentina ini menyumbang dua gol untuk Genoa.

Penguasaan bola Genoa memang sangat kecil, namun mereka bermain agresif ketika sudah mendapatkan bola. Sang pelatih meminta para pemainnya untuk bermain agresif, Juve adalah klub besar yang tidak bisa dilawan dengan mudah.

Dengan bermain terlalu agresif, Genoa melakukan 26 pelanggaran dalam pertandingan tersebut, namun hanya menerima 3 kartu kuning.

Pada babak pertama, Genoa sudah mendapatkan tiga gol.

Di menit ke-3, Giovanni Simeone mencetak gol pertama. Ia yang berdiri di jalur bola rebound mengambil keuntungan dan menembakkan bola rendah dengan keras. Bola berhasil masuk ke gawang dengan meninggalkan penjaga gawang yang tidak berdaya.

Lalu di menit ke-13, Giovanni Simeone kembali mencetak gol dan menggandakan keunggulan. Ia menerima umpan crossing dengan baik dan langsung menyundul bola ke bagian kiri gawang. Penjaga gawang tidak memiliki kesempatan untuk menahan bola sehingga gol pun tercipta.

Gol terakhir didapatkan dari gol bunuh diri yang dilakukan Alex Sandro. Bukannya menyelamatkan gawang dengan menendang bola jauh, justru ia malah menendang bola masuk ke dalam gawang sendiri.

Babak pertama berakhir dengan skor sementara 3-0 bagi Genoa. Sungguh hasil yang tidak terduga.

Juventus hanya berhasil mencetak satu gol dalam pertandingan ini. Gol tersebut dipersembahkan oleh Miralem Pjanic di menit ke-82. Melalui tendangan bebas, ia berhasil mencetak gol. Menembakkan bola langsung ke sudut kiri gawang, penjaga gawang gagal menahan bola sehingga bola berhasil masuk ke gawang. Sunggol gol yang sangat indah.