stadio olimpico

Hasil Pertandingan Lazio vs AS Roma

Laga lanjutan Liga Italia Serie A babak ke-15 akan menjadi sebuah pertandingan besar bertajuk laga derby antara Lazio yang akan menjamu AS Roma. AS Roma yang mempunyai misi ingin menyalip Juventus harus bersaing dengan Lazio, sebelum akhirnya bertanding melawan AC Milan kemudian Juventus.

Pertarungan berakhir sangat sengit, keduanya bertanding dengan baik di babak pertama hingga keduanya berhasil menjaga gawang masing-masing tanpa ada satu gol yang masuk.

Di babak ke-2 menit ke-67, Lazio harus bertanding dengan 10 pemain karena salah satu pemainnya mendapatkan kartu merah. Pada babak ini juga AS Roma menguasai jalannya pertandingan, mengubah kedudukan menjadi 0-2 dan membawanya sebagai juara dan menguasai Roma.

Hasil Pertandingan Lazio vs AS Roma

Pertandingan Lazio dan AS Roma menjadi sebuah pertandingan laga Derby della Capitale yang mempertemukan dua klub dalam satu kota yang sama. Pertandingan berakhir dengan hasil skor 0-2 untuk kemenangan bagi AS Roma. Serigala Ibu Kota berhasil mempertahankan taringnya dan masih menguasai Roma.

Pertandingan babak pertama terjadi sangat sengit, tidak ada gol yang tercipta sampai akhirnya pertandingan babak pertama berakhir dan jeda untuk para pemain istirahat minum.

Namun di babak ke-2, AS Roma mulai menunjukkan taringnya, tercipta 2 gol yang membawanya sebagai juara.

Komentar Pertandingan Lazio vs AS Roma

stadio olimpico
Tidak ada banyak hal penting yang terjadi pada pertandingan babak pertama.

Lazio sempat membuat kesempatan besar untuk mencetak gol di menit ke-13. Ciro Immobile meberima operan di dalam kotak penalti dan mencoba untuk menembakkan bolanya ke gawang. Sayangnya, tembakannya melenceng jauh ke atas gawang. Bola keluar lapangan dan menjadi tendangan gawang bagi AS Roma.

Menit ke-29, Lucas Biglia (Lazio) membuat pelanggaran, melakukan tackling buruk ke arah pemain lawan. Ia harus menerima kartu kuning sebagai ganjaran dari permainannya yang kurang sportif.

Pertandingan babak pertama berakhir tanpa adanya gol satupun yang tercipta. Kedua tim bertanding sangat baik dalam mempertahankan gawang yang sangat penting.

Pertandingan babak kedua dimulai. Antonio Rudiger (AS Roma) melakukan sebuah tackle buruk. Ia sangat pantas untuk menerima kartu kuning dari wasit.

Kesempatan gol bagi Serigala di menit ke-53. Edin Dzeko berdiri di tempat umpan crossing dan melakukan sundulan ke kiri gawang. Namun sayangnya penjaga gawang langsung mencegah bola untuk masuk ke dalam gawang.

Giallorossi terus melakukan serangan. Di menit ke-61, Edin Dzeko yang lepas dari penjagaan lawan berhasil mendapatkan umpan crossing dalam kotak penalti. Ia berusaha untuk memasukkan bola tersebut ke gawang, namun tendangannya kurang terarah dan bola berhasil ditepis oleh penjga gawang.

kevin strootman
Terus melakukan penyerangan, akhirnya satu gol tercipta. Kevin Strootman tidak mendapatkan penjagaan dari pemain bertahan lawan. Mengambil kesempatan ini, ia langsung melepaskan tembakan dari jarak dekat dan bola berhasil masuk ke gawang.

Skor sementara 0-1 bagi AS Roma.

danilo cataldi
Danilo Cataldi mendapatkan kartu kuning di menit ke-67. Para Elang harus bermain dengan 10 pemain karena kartu merah tersebut.

Di menit ke-77, Serigala kembali mendapatkan gol melalui Radja Nainggolan yang menerima operan dan memutuskan untuk menembakkan bola dengan jarak 27 meter. Tendangan yang sangat akurat, bola melebar berubah arah di depan penjaga gawang dan masuk ke sudut kanan bawah gawang. Penjaga gawang tidak berkutik dengan tendangan hebat tersebut.

Hingga akhirnya pertandingan berakhir bagi kemenangan AS Roma 0-2. Saat ini Roma masih dikuasai oleh Serigala.