ivan juric

Ini Rahasia Genoa Berhasil Mengalahkan Juventus

Pelatih Genoa, Ivan Juric membeberkan rahasia dibalik kemenangan timnya melawan Juventus pada pertandingan akhir pekan lalu di Stadion Luigi Ferraris. Kunci utama dalam kemenangan ini adalah bermain dengan agresif.

Seperti yang diketahuin, Juventus mengumumkan kekalahannya saat melawan Genoa dengan hasil kalah telak 1-3. Skor ini cukup mengejutkan, mengingat klub yang berada di peringkat menengah bisa mengalahkan telak klub yang berada di puncak klasemen.

Ivan Juric Membeberkan Rahasia Berhasil Mengalahkan Juventus

juric
Ivan Juric mengungkapkan rahasia dibalik kemenangan mereka

Pelatih tim Genoa sadar dengan lawannya yang memiliki kesempatan besar bisa mengalahkan mereka. Namun mereka melakukan pendekatan agresif untuk memastikan lawan tidak bisa menyerang.

Dalam musim ini, kita mengalami beberapa kekalahan sehingga gagal memperoleh poin. Hal ini membuat kami menyesal. Namun hari ini, berjalan sesuai dengan rencana kami, kami biasanya kesulitan untuk mencetak tiga gol dalam pertandingan.

Saat bertanding melawan Bianconeri, semua memilih untuk bertarung mati-matian. Bila bermain dengan santai, cepat atau lambat tim lawan akan mencetak gol.

Tetapi jika Anda bermain dengan agresif dan memburu mereka, Anda memiliki kesempatan untuk menang. Saya ingin mengapresiasikan kerja keras anak asuh saya setelah berhasil membuat Juventus terpuruk.

Namun kemenangan Genoa melawan Juventus tidak berhasil menggeser klub asuhan Massimiliano Allegri ini turun dari puncak klasemen. La Signora Omicidi memiliki selisih poin yang cukup besar dari peringkat ke-2 klasemen, AS Roma sehingga mereka masih bertahan di peringkat pertama. Ini menjadi keberuntungan bagi tim Juventus.

Hasil Pertandingan Liga Italia: Genoa vs Juventus

giovanni simeone
Simeone berhasil mencetak 2 gol bagi kemenangan Genoa

Pertandingan Liga Italia Serie A babak ke-14 sudah berakhir. Juventus yang sedang berada di puncak klasemen harus menanggung malu karena mengalami kekalahan telak dengan Genoa. Genoa harus berterima kasih dengan Giovanni Simeone karena berhasil mencetak gol untuk kemenangan timnya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Luigi Ferraris ini, Juventus memiliki statistik penguasaan bola yang cukup besar. Namun., ia tidak bisa memenangkan pertandingan.

Di awal pertandingan, Genoa sudah berhasil memberikan mimpi buruk bagi tim tandang. Giovani Simeone berhasil memasukkan bola ke gawang lawan di menit ke-3 saat dirinya menerima bola rebound. Ia mengambil keuntungan dan menembakkan bola rendah dengan kencang ke arah gawang dan membuat penjaga gawang tidak bisa berdaya.

10 menit berikutnya, Simeone kembali memberikan gol bagi timnya melalui umpan crossing. Umpan tersebut ia terima dan langsung menendang bola ke arah kiri gawang. Penjaga gawang tidak memiliki kesempatan untuk menghalau bola, sehingga bola berhasil masuk dan menambah poin bagi tuan rumah.

Alex Sandro membuat kesalahan besar yang membuat klubnya semakin tertinggal jauh. Ia mencetak gol, namun sebuah gol bunuh diri. Tim tuan rumah kembali mendapatkan poin gol.

Di pertandingan babak pertama, klub asuhan Massimiliano Allegri ketinggalan gol yang cukup jauh, sulit untuk membalikkan keadaan.

Pertandingan pertama berakhir dengan kemenangan sementara bagi Genoa. Sungguh hasil yang diluar dugaan, mengingat tim yang berada di peringkat pertama klasemen bisa kebobolan 3 gol oleh klub yang berada di pertengahan klasemen.

Di babak ke-2, si zebra masih kesulitan untuk mencetak gol. Namun di akhir pertandingan menit ke-82, tim putih-hitam berhasil mencetak 1 gol persembahan Miralem Pjanic. Hingga pertandingan berakhir, tidak ada lagi gol yang tercipta. Sehingga tuan rumah berhasil memenangkan pertandingan. Dengan berakhirnya pertandingan, si zebra masih menduduki peringkat teratas karena memiliki selisih yang cukup jauh dari klub lainnya di klasemen.