as roma siap melawan ac milan dan juventus

Setelah Mengalahkan Lazio, Roma Siap Untuk Melawan Milan dan Juventus

AS Roma berhasil menang dalam laga Derby della Capitale melawan rival sekotanya, Lazio pada Babak 15 Serie A 2016/17. Dengan begini, Ibu Kota Italia masih dikuasai oleh Serigala-Serigala Roma.

Pertandingan akhir ini menjadikan Roma sudah menang empat pertandingan derby melawan Lazio.

Namun berikutnya akan menjadi pertandingan yang lebih sulit, masih ada dua pertandingan yang mengharuskan Roma untuk mengerahkan seluruh kemampuan.

AS Roma Sudah Siap Untuk Melawan AC Milan dan Juventus

liga-italia-serie-a
Pertandingan Serie A dua Babak Berikutnya akan menjadi pertandingan besar bagi AS Roma

Setelah pertandingan derby, Roma sudah siap untuk dua pertandingan penting selanjutnya melawan klub-klub peringkat atas klasemen, yakni akan menjamu AC Milan yang sedang berada di peringkat 3 klasemen, dan akan bertanding ke Juventus Stadium untuk pertandingan berikutnya.
Pelatih Roma, Luciano Spalletti mengungkapkan pada situs resmi klub.

Kemenangan melawan Lazio menaikkan imajinasi kami, dan memiliki target lain, yakni dalam pertandingan melawan AC Milan dan Juventus. Sekarang, kami harus fokus pada pertandingan berikutnya melawan AC Milan.

Roma sudah bekerja keras untuk mengalahkan Lazio. Klub asuhan Simeone Inzaghi sudah bekerja dengan brilian membangun keseimbangan dalamĀ  tim.

Roma harus bekerja keras untuk bisa mengalahkan Lazio karena Lucas Biglia tidak memberi Diego Perotti banyak ruang. Akhirnya Luciano Spalletti harus meminta Radja untuk menutupi kekurangan itu. Saat Radja sudah menemukan pola permainan baginya, serigala kembali bermain lebih baik dan semua menjadi lebih mudah hingga pertandingan berakhir 0-2.

Kemenangan merupakan buah hasil dari gol yang diberikan Kevil Strootman dan Radja Nainggolan.

Di menit ke-64, gol pertama terjadi dari sebuah tendangan jarak dekat ke gawang. Meski tendangan sudut sebelumnya gagal karena hanya mengenai kepala pemain bertahan lawan, namun Kevin Strootman mendapatkan kesempatan dari lini pertahanan. Mengambil kesempatan, dengan tenang menendang bola ke gawang dan mencetak gol pertama.

Lalu kemudian di menit ke-77 Roma kembali mencetak sebuah gol. Melalui Radja yang menerima operan dan memutuskan untuk menendang bola dengan jarak 27 meter. Ia menembakkan bola dengan sempurna, bola melebar berubah arah di depan penjaga gawang dan bola masuk ke sudut kanan bawah gawang. Gol tersebut berhasil menggandakan keunggulan dan menjadi gol terakhir dalam pertandingan.

Pertandingan AS Roma Berikutnya Melawan AC Milan dan Juventus

as roma
AS Roma sudah siap untuk melawan AC Milan dan Juventus

Pertandingan sengit bagi Serigala tidak berakhir sampai pada laga derby. Selanjutnya, klub La Magica masih akan berhadapan dengan tim-tim hebat, bahkan harus bertemu dengan klub yang sedang berada di puncak klasemen.

Pertandingan yang sangat penting akan dihadapi demi mempertahankan AS Roma dalam peringkat ke-2 Serie A.

Terutama untuk pertandingan berikutnya saat menjamu AC Milan di Stadio Olimpico, klub dengan lambang serigala harus memenangkan pertandingan ini jika ingin bertahan dalam posisi ke-2 klasemen Liga Italia Serie A. Saat ini, kedua klub ini memiliki poin yang sama, yakni 32 poin dari hasil pertandingan yang sama, 10 menang, 2 seri, dan 3 kalah. Jika Roma kalah, maka ia harus bergeser ke posisi 3 dan selisihnya dengan klub zebra akan semakin jauh.

Lalu setelah melawan AC Milan akan pertandingan yang lebih berat bagi klub asuhan Luciano Spalletti. Pasalnya, Giallorossi harus bertanding melawan klub yang sudah lima kali berturut-turut memenangkan Serie A, dan sekarang masih kokoh di puncak klasemen.

Namun Roma mengaku sudah siap untuk kedua pertandingan berikutnya, kita tunggu saja apa hasil pertandingan, apakah La Maggica akan membuat keajaiban dengan memenangkan kedua pertandingan berat tersebut.